Tuesday 20 June 2017

Review Pasta Gigi Darlie

Haloha, kali ini aku mau sharing mengenai masalah gigi. Selama ini aku nenggunakan produk pasta gigi yang diperuntukkan bagi pemilik gigi sensitif tapi setelah membaca mengenai produk Darlie aku tertarik untuk mencoba. Darlie memiliki 8 keunggulan, antara lain: (1) mencegah gigi berlubang; (2) menyegarkan nafas; (3) memperkuat gigi; (4) daya pemutih [untuk noda di permukaan gigi]; (5) membantu mengurangi plak; (6) menjaga gusi tetap kuat [dengan metode menyikat gigi yang benar]; (7) membersihkan lebih dalam; (8) memperkuat email gigi.








Dengan formulasi inovatif putih mengkilap dengan manfaat sekaligus, sekarang kamu bisa memperlihatkan senyum bercahaya putih yang sempurna dan sehat.




Pada sisi box terdapat komposisi produk, cara pemakaian, tanggal kadaluwarsa, serta didistribusi oleh PT apa, juga tertulis official website, serta ukuran produk.



Motivasi untuk memiliki senyum dengan gigi putih bersinar karena selama ini gigiku masih kurang putih -menurutku- hehe.. Terutama karena darlie memiliki kelebihan yakni formulasinya yang membantuku untuk memiliki gigi yang lebih putih dan sehat 😄💕 Aktivitas favoritku di akhir pekan adalah leyeh-leyeh santai sambil "me time" -merawat diri maksudnya ✌😁


Thank you for the opportunity Clozette
#DarlieSparkleYourLight #DarlieASW #ClozetteIDxDarlie

No comments: