Thursday 30 June 2016

Hair Journey Part 3

Hola! Kali ini walau sedikit deg-deg'an karena ~kelewatan~ tipis-nya rambutku dan aku sangat takut rusak sebenarnya tapi karena sudah kepalang tanggung, jadi aku lanjutkan bleaching lagi, hehehe *cengir lebar walau sebenarnya sangat was-was :D

Ngilu ya liatnya? :p


Taraa~ Kira-kira begini hasilnya, meski kelihatan sangat 'sakit' sewaktu rambut masih basah tapi ketika sudah kering, rambutku masih sangat halus dan tidak rusak berkat rajin memakai vitamin rambut, hair mask, dan memakai conditioner sebelum shampoo-an.


Sisi kanan


Sisi kiri


17.02.16

20.02.16


Pravana ChromaSilk Pastels shade Pretty in Pink


Jrengg! Aku sudah sangat penasaran untuk mencoba warna pink di rambut, jadi aku memutuskan untuk tidak bleach lagi. Selain aku sudah tidak tega terhadap kulit kepalaku, aku sudah sangat penasaran untuk mewarnai, hehe..




Sampai titik penghabisan, hoho~


Sewaktu pengaplikasian pravana shade pretty in pink


Sisi belakang


Sisi kiri


Sisi atas








Sewaktu kering, dan yaaaa, oh oke.. Feelingku benar bahwa warna ini sama sekali tidak 'keluar' padahal sudah bleach! Sewaktu menggunakan hair cap pun, kupikir warnanya cantik sekali sampai hati tidak ingin membilas rambutnya saat itu //lah //ehh ~ xD


Sisi atas


Sisi kiri


Sewaktu di gereja, temanku mengatakan bahwa beberapa sisi pada rambutku terlihat pink namun tidak semuanya, syediiih *menangis di pojok-pojok :'(


21.02.16 - to be continued.. Alias Tere belum menyerah mewarnai rambut, XD

No comments: