Thursday 18 February 2016

Review De Hair Laser Hair Underarms Treatment

Haloha, kali ini aku mau bahas mengenai 'pemusnahan' bulu, okay kayaknya kalau aku sebut pemusnahan agak brutal ya? Penghilangan bulu? Ah sudahlah, apapun itu namanya, menghilangkan rambut ataupun bulu halus biasanya aku lakukan dengan menggunakan pisau cukur, sejauh ini baru satu kali mencoba waxing dan itu sangat sakit. Jadi waxing itu enggak banget deh, pas aku lihat tawaran mengenai kesempatan untuk mencoba treatment menggunakan laser dari Kawaii Beauty Japan ini, segeralah aku mendaftar, memperoleh e-voucher kemudian pergi ke salah satu cabang De-Hair di mall Gandaria City. Awalnya aku mendaftar melalui telepon, namun karena pada waktu kali pertama aku book, peralatannya hendak di service, ter-cancel lah book pertama. Untungnya di booking kedua, aku bisa datang tepat waktu dan mencoba the one and only ouch-free beauty treatment centre in Jakarta.


Sejujurnya aku agak jarang ke Gandaria City, jadi agak kesulitan sewaktu awal mencari lokasi counter ini, namun satpam mall Gandaria City membantu menjelaskan dimana lokasi De-Hair dan tibalah aku di depan lokasi tujuanku.


Hari itu aku pergi ditemani dengan kedua orangtuaku dan istri kakak laki-lakiku. Yang di foto adalah istri kakak laki-lakiku, sementara kedua orangtuaku memilih duduk di kursi ruang tunggu.


Setelah masuk dan disambut sama resepsionis, aku diminta untuk mengisi form mengenai data diri dan sejarah penyakit yang pernah diderita. Setelah selesai isi formulir, langsung deh ke ruang terapinya.






Beberapa peralatan yang akan digunakan untuk treatment

~

Tentang proses treatment, pertama-tama ketiak dibersihkan dulu lalu bulunya dicukur dengan alat cukur. Setelah itu, ketiak diolesi dengan gel dingin. Gel dingin ini berfungsi sebagai perantara panas sekaligus untuk meminimalisasi rasa panas yang ditimbulkan oleh laser. Btw alat cukurnya baru kok, jadi satu orang hanya menggunakan 1 alat cukur.

Selanjutnya dimulailah proses menyinari ketiak dengan alat laser. Alat yang mengeluarkan sinar laser itu ditempelkan ke daerah kulit yang telah diberi cooling gel. Selama proses treatment, kita diharuskan memakai kacamata hitam untuk melindungi mata dari sinar. Nggak hanya aku yang pakai, terapisnya pun pakai, juga iparku karena berada di ruangan terapi untuk membantu mengambil foto.



Seperti ini kacamatanya

Terapis yang menangani treatment ini mengingatkan kalau misalnya aku merasa terlalu panas lasernya, bilang saja, nanti akan dikurangi frekuensinya. Tapi aku sama sekali tidak merasa sakit atau panas sama sekali. Oke lah jujur, geli! Geli banget karena aku sangat sensitif di area ketiak, jadi selama proses treatment, berasanya dikelitik terus menerus tanpa henti. Treatment ini memakan waktu sekitar 20-30 menit. Biasanya treatment ini akan terlihat hasilnya saat treatment kedua dan seterusnya. Tergantung dari masing-masing individu. Tumbuhnya bulu akan berkurang dan lebih halus. Setelah treatment, daerah kulit yang terkena sinar laser akan lebih sensitif karena itu disarankan untuk tidak terkena sinar matahari langsung / panas berlebih seperti mandi air panas atau sauna selama 1x24 jam.

Teknologi hair removal yang dipakai De Hair adalah sinar laser yang lebih canggih dari sinar laser pada umumnya. Sinar yang digunakan juga bukan IPL yang biasa kita temui di tempat-tempat hair removal lainnya. Karena lebih canggih, sinarnya bisa lebih fokus membasmi rambut sampai ke akarnya.










CAUTION!
1. Setelah treatment, disarankan tidak memakai deodorant atau mandi dengan air panas selama 1 hari untuk menghindari iritasi.
2. Nanti ketika bulu ketiak tumbuh lagi, bulunya jadi tipis dan rontok sendiri karena akarnya udah dibunuh sama sinar laser. Jangan kaget kalau lihat bulu ketiak kamu rontok! 











Form yang diisi ketika awal kedatangan klien.



Oh yaa, berikut treatment yang tersedia di De-Hair berikut list harganya. Aku rasa cukup komplit treatment yang ditawarkan disini, mulai dari wajah, lengan, daerah perut, kaki, hingga bikini line semua ada. Jadi pengen cobain semua yaa, biar hilang semua *uhuk* bulunya. #DuluBuluSekarangMulus kalau mengikuti slogan-nya De-Hair, hehe.. Memang harganya cukup wow, namun dengan didukung oleh teknologi yang canggih seperti ini, worth to try!


 Lokasinya ada di lantai 2 dan dekat dengan area parkir. Jadi, kalau kamu datangnya dari arah tempat parkir, lebih mudah untuk menemukan lokasinya. Pertama kali lihat outlet De Hair, yang terpikirkan olehku, "wah, semuanya warna ungu! Bikin pengen bawa pulang!" *loh* Mulai dari sofa sampai bed di ruangan terapinya pun warna ungu. 

+ and -
+ Suasana klinik nyaman dan bersih
+ Peralatan yang digunakan cukup streril
+ Tidak perih dan sakit
+ Waktu treatment cukup singkat
+ Hasil sudah dapat dirasakan dalam 1x treatment

- Harga yang cukup mahal tapi hasil memuaskan

Lokasi De-Hair di Jakarta
Mall of Indonesia. Rukan Italian Walk Blok L No. 17, 
Kelapa Gading Square. Jl Boulevard Barat Raya. Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Phone: +6221-29364945 & 021-45869355

Gandaria City, Level 2 #247 C, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran, Jakarta Selatan, Indonesia
Phone : +6221 292 36 446/7

Email : info@de-hair.com

Website: De-Hair
Twitter: Dehair_Jakarta
Instagram: dehair_laser

Overall aku seneng banget bisa mencoba treatment menghilangkan bulu ketiak di De Hair. Dengan teknologi yang lebih canggih, proses yang nggak sakit ~malahan geli~ dan hasil yang memuaskan, wajar saja kalau harganya lebih agak mahal dibanding treatment serupa di tempat lain. Tentunya harga tersebut sesuai dengan proses treatment yang sudah teruji aman. Jadi, kalau kamu bermasalah sama rambut-rambut yang nggak diinginkan di beberapa area tubuh, datang saja ke De Hair ^^




Whoever said "No pain, no gain" obviously never got treated at De Hair

No comments: